DENPASAR, BALIPOST.com – Hadiah utama berupa sebuah Suzuki Ignis, Digiprise (Digital Surprise) yang merupakan program kerjasama Cellular World dan Telkomsel diserahkan pada Selasa (2/4). Apresiasi yang diberikan bagi pelanggan ini digelar mulai 4 September hingga 4 Maret ini juga menyerahkan 3 Yamaha Mio S.

GM Cellular World, Malika Jiwaji, mengatakan kegiatan ini meningkatkan penjualan Cellular World. Ia mengutarakan antusiasme pelanggan untuk program ini sangat baik. “Kami dan Telkomsel berupaya memberikan double benefit karena selain bisa menikmati internet tercepat juga berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil dan sepeda motor,” katanya.

Ia berharap ke depannya, Telkomsel bisa terus menggandeng Cellular World untuk melakukan program apresiasi pelanggan. Sebab, program apresiasi ini menjadi salah satu daya tarik bagi pelanggan untuk berbelanja di Cellular World.

Manager Telkomsel Branch Denpasar Deny Budianto mengatakan sudah delapan kali kerjasama dengan Cellular World. Antusiasme pelanggan sangat bagus. Terutama yang belanja device juga cukup senang. “Kita melihat tren dari pemegang kartu yang dibeli di Cellular World, hampir 50 persen setia menggunakan kartu Telkomselnya,” sebutnya.

Baca juga:  Antisipasi Erupsi Gunung Agung, Telkomsel Bersama TelkomGroup Siagakan Layanan Komunikasi

Ia mengutarakan kesiapan jaringan 4G lebih merata. Terlebih jaringan di Bali sudah shifting ke teknologi terbaru di akhir 2018. “Untuk ke depannya kita mengharapkan tetap bekerjasama dengan Cellular World karena animo pelanggannya sangat antusias,” jelasnya didampingi Manager Channel Operation Telkomsel Bali Nusra, Iwan Kurnia.

Hadiah utama Digiprise diserahkan ke pemenang, Selasa (2/4). (BP/iah)

Hadiah utama Suzuki Ignis dimenangkan Ni Luh Putu Aryani. Sedangkan Yamaha Mio S diperoleh I Nyoman Sumerta, Luh Gede Dina Purnama Wasundari, dan Yuni Handayani. “Terima kasih buat Cellular World dan Telkomsel yang sudah menggelar program ini sehingga saya bisa memperoleh mobil,” ujar Aryani. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.