Telkomsel mengajak pelanggannya untuk Nobar "Dilan 1991."

MATARAM, BALIPOST.com – Sebagai wujud apresiasi kepada pelangan setia Telkomsel di wilayah Mataram dan sekitarnya, Telkomsel melalui brand LOOP menggelar Program Nonton Bareng Film Dilan 1991 sekaligus Meet & Greet para pemeran film tersebut.

Bagi pelanggan yang berminat untuk ikut nonton bareng, dapat mengakses layanan *500*40# dari Telkomsel. Selain berisi info-info eksklusif tentang film Dilan 1991, layanan ini juga menyediakan NSP (Nada Sambung Pribadi) eksklusif. Adapun terkait aktivasi layanan ini, dapat dilakukan di stand Telkomsel yang tersedia di GraPARI jalan Pejanggik, Transmart Mataram, dan Lombok Epicentrum Mall, serta Kampus Unram dan IKIP Mataram.

Baca juga:  Pengunjung MotoGP Mandalika Naik, Telkomsel Optimalkan Layanan Broadband

Manager Telkomsel Branch Mataram, Sandy Adyat mengatakan, “Event ini kami selenggarakan selain sebagai wujud apresiasi dan kepedulian kami kepada pelanggan setia Telkomsel di wilayah Mataram, terutama di segmen remaja dan komunitas milenial, baik siswa sekolah maupun mahasiswa, juga sebagai wadah untuk mengenalkan layanan konten eksklusif Dilan 1991, dengan mengakses *500*40#.”

Selain itu, acara Meet & Greet kali ini juga dimeriahkan oleh pemeran utama Milea dan pemeran pendukung Nandan, yaitu Vanesha Prescilla dan Debo, yang membuat suasana Meet & Greet di Lombok Plaza semakin semarak. Adapun acara Nonton Bareng di CGV Cinamas Transmart Bersama Vanesha dan Nandan yang dilakukan setelahnya pun tidak kalah seru, dan disertai oleh antusiasme ratusan penggemar film Dilan 1991 di wilayah Mataram. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  KTT ke-43 ASEAN Digelar di Jakarta, Telkomsel Perluas Jaringan 5G
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *