Garuda Indonesia menghadirkan 21 menu baru khas nusantara sebagai bagian dari in-flight meals. (BP/son)

JAKARTA, BALIPOST.com – Maskapai nasional Garuda Indonesia meluncurkan The New Signature Dish of Indonesia yang merupakan puluhan menu in-flight Garuda Indonesia. Total ada 21 menu yang mengangkat tema cita rasa kuliner khas nusantara. Peluncuran varian menu baru tersebut dilaksanakan di Terminal 3 Bandar Soekarno Hatta Tangerang, Rabu (20/2).

Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengungkapkan, hadirnya ragam varian baru in-flight meals ini merupakan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam menghadirkan nuansa The New Flight Experience. Hadirnya 21 varian menu baru tersebut juga merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia dalam memperkenalkan makanan khas nusantara ke dunia internasional.

Selain itu, kata Pikri, peluncuran varian menu khas nusantara ini juga menjadi bagian dari dukungan Garuda Indonesia terhadap potensi sektor bisnis kuliner lokal melalui sinergi positif yang dilaksanakan bersama Garuda Indonesia.

Baca juga:  88 Penerbangan Garuda Indonesia Dibatalkan

Pikri menambahkan, hadirnya varian new inflight menu di pesawat tersebut juga merupakan bagian dari komitmen maskapai dalam menyelaraskan customer voice yang menginginkan ragam menu yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia.

Ke- 21 varian menu baru The New Signature Dish of Indonesia tersebut terdiri dari 15 menu khas nusantara yang diracik khusus oleh dapur Aerofood ACS, serta 6 menu baru hasil kerjasama Garuda Indonesia dengan salah satu sektor bisnis kuliner lokal “Sari Mande” dalam menyediakan varian menu Nasi Padang.

Hadirnya varian “The New Signature Dish of Indonesia” di layanan penerbangan Garuda Indonesia telah melalui serangkaian proses dalam penyajian di pesawat khususnya pada aspek standar kualitas makanan, mekanisme pengiriman dan distribusi makanan, safety & security serta aspek-aspek penunjang lainnya. (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.