MANGUPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) berujung maut terjadi di Jalan Raya Sempidi, tepatnya depan warung Jawa, Mengwi, Minggu (10/2) pukul 01.15 Wita. Truk boks dengan kecepatan tinggi menabrak truk Hino yang sedang parkir di pinggir jalan.

Akibatnya, penumpang truk boks, Nining Rahayu (33) meregang nyawa di TKP. “Kondisi bagian depan truk boks ringsek parah. Itu salah satu bukti mobil tersebut melaju dengan kecepatan tingggi,” ucap Kasatlantas Iptu Kanisius.

Hasil penyelidikan, menurut Kanisius, truk boks tersebut dikemudikan Muafan (35) asal Lamongan, Jawa Timur, melaju dari utara ke selatan. Sedangkan truk Hino parkir di pinggir jalan sebelah timur menghadap ke selatan. “Korban saat itu berada di sebelah kiri sopir truk boks. Sopir truk Hino bernama Joni Iskandar usia 41 tahun tidak berada di mobil lagi istirahat,” ujarnya.

Baca juga:  Ini, Kronologi Kecelakaan Maut di Gilimanuk yang Tewaskan 8 Orang

Setibanya di TKP, mobil boks dengan kecepatan tinggi menabrak pantat truk Hino. Kerasnya suara tabrakan tersebut hingga membuat warga yang tinggal di seputaran TKP kaget.

Akibat tabrakan tersebut, korban asal Blitar, Jawa Timur ini, mengalami paha kanan patah dan perut sebelah kanan luka terbuka. Dia pun meregang nyawa di TKP.

Sedangkan Muafan (35) asal Lamongan, Jawa Timur, hanya mengalami luka lecet di jari tangannya. Setelah menerima laporan kejadian itu, Kanisus bersama anggotanya langsung ke TKP.

Setelah mayat korban dievakuasi di dalam truk, lalu dibawa ke rumah sakit. “Diduga sopir truk boks kurang hati-hati sehingga menyebabkan kecelakaan. Kami mengimbau kepada pengendara kendaraan khususnya beraktivitas malam hari supaya lebih hati-hati dan fokus saat berkendara,” harapnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.