setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga di Jalan By-pass Ngurah Rai, tepatnya depan dealer Daihatsu, Sanur, Denpasar Selatan, dihebohkan dengan penemuan mayat. Mayat I Wayan Sukendra (42) tergeletak di warung yang biasa digunakan jualan jagung,  Minggu (27/1).

Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo mengatakan, pukul 07.30 Wita, Bripka I Gede Karjaya (54) dan Bripka Edy Sutawan sedang bertugas di Pos Gatur Traffic Light (TL) simpang GBB. Kemudian ada seseorang laki- laki mengendarai sepeda motor menginformasikan ada seseorang diduga meninggal dunia dan tergeletak di pinggir jalan.

“Berdasararkan laporan itu, anggota tersebut menuju ke TKP. Setibanya di sana memang benar korban meninggal dunia,” ucapnya.

Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Polresta Denpasar. Tidak lama kemudian datang anggota Inafis dan SPKT Polresta.

Baca juga:  Mobil Tertabrak KA, Lima Wisatawan Luka-luka

Hal-hal yang ditemukan saat olah TKP,  saat ditemukan korban mengenakan celana pendek garis-garis merah, terdapat lecet kecil di kaki kanan bagian lutut, menggunakan jaket biru kombinasi abu-abu, posisi tubuh tengadah dengan kepala di timur, mulut dan hidung ke luar darah.

Selain itu ditemukan sepeda motor dengan plat DK 2002 NI di samping kanan korban. Kondisi motor tersebut pedal boncengan sebelah kiri rusak.

“Hasil olah TKP,  kesimpulan sementara kematian korban diperkirakan akibat OC (out of control),” tegas AKP Adi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.