DENPASAR, BALIPOST.com – Warga negara Jerman, Seeman Alex (32) mengamuk di Jalan Drupadi, Denpasar Timur (Dentim), Kamis (24/1). Alex mengaku sampai begitu karena ditinggal pacarnya.

Dari penuturan warga, Alex berulah seperti itu pukul 16.30 Wita. Dia membawa tas ransel seperti orang kebingungan dan berteriak-teriak serta memaki-maki warga yang lewat.

Dia sampai di sana menumpang ojek online dan berhenti di depan rumah nomor 1. “Kelakuannya aneh dan dia bilang kenal Pak Sudikerta. Dia marah-marah sambil marah-marah dan menarik-narik pakaian pengendara motor yang lewat. Turis ini mengaku habis ditinggal pacarnya dan uangnya habis diambil pacarnya itu,” kata warga tersebut.

Beberapa warga berusaha mengamankan Alex, tapi dia melawan. Alex lalu lari menuju rumah mewah dan memanjat tembok pagar rumah mewah yang ada di sana.

Baca juga:  Karyawan Bengkel Kalap, Nyaris Racuni Anaknya dan Tebas Adiknya

Warga kembali berupaya mengamankan. Tapi dia terus berontak dan mendorong seorang warga hingga jatuh ke got.

Bahkan Alex mengertak membawa pistol dan membuat warga langsung menjauh. Dia mengambil sesuatu dari ranselnya dan ternyata mengambil sepasang sepatu.

Alex lalu masuk ke rumah warga. Saat itulah warga berhasil mengamankannya. Selanjutnya Alex diserahkan ke anggota Polsek Dentim.

Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Karang Adiputra mengatakan Alex sudah diserahkan ke Konsulat Jerman. (Krta Negara/balipost)

BAGIKAN

1 KOMENTAR

  1. Jam setengah 4 an, tu bule masuk ke kantor dpd demokrat, nyari nyari sudikerta,
    Cuma bawa hp, dompet sama notebook, ga bawa tas ama ga make alaskaki, di muka sama kaki nempel hansaplast.
    Gw tanya sendiri, dia bilang sendiri, ngaku dri jerman sama abis dari nusa dua, lagi 3 hari ada penerbangan ke jakarta, bingung nyari homestay, pas hujan angin lagi keras kerasnya kemarin,
    Di arahin ke homestay terdekat, tp minta di antar, glagatnya ga enak, dia malah langsung jalan keluar, arah homestay ke kiri tp dia jalan ke kanan,tak liat dia malah muter muter di renon ngajak ngomong setiap orang yg di liatnya

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.