Pohon pule tumbang menimpa pengendara motor. (BP/ara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Hujan yang disertai angin kencang, kamis (24/1) sore memakan korban. Satu pengendara sepeda motor tewas tertimpa pohon pule di Jalan Tukad Pakerisan, Panjer. Pohon pule yang berada di tengah setra (kuburan) Panjer tersebut tumbang ke jalan. Saat itu, salah seorang pengendara yang melintas dari arah utara tertimpa. Akibatnya, korban tewas di tempat.

Babinsa Panjer Made Wedra yang ditemui di lokasi mengatakan, korban yang datang dari arah utara tertimpa pohon yang roboh. Korban mengalami pecah kepala, sehingga tewas di tempat. “Kini korban sudah dibawa ke RS,” ujarnya.

Menurut Wendra, identitas pengendara sepeda motor diketahui bernama Taufiqi Hudaya. Pada SIM A korban, diketahui korban berasal dari Pasuruan yang tinggal di Jalan WR Supratman. “Ini data  korbannya,” ujar Wendra.

Selain di Panjer, salah seorang pengendara motor di Jalan Raya Puputan dekat simpang tiga Jalan Tukad Balian juga tertimpa pohon. Namun, identitas korban belum diketahui, karena sudah dibawa ke RS. “Di sini tadi ada yang tertimpa pohon tumbang, korban sudah dibawa ke RS,” ujar petugas BPBD yang sedang memotong batang pohon yang tumbang.

Baca juga:  Gelar RAT, KKB Komit Gerakkan Ekonomi Kerakyatan

Sementara di depan Lapangan Puputan Renon (Monumen Perjuangan Rakyat
Bali), juga pohon tumbang menimpa dua unit mobil yang sedang melintas. “Mobil ini sedang berhenti karena lampu merah, tiba-tiba pohon tumbang,” ujar salah saksi di lokasi.

Dari pantauan di sejumlah lokasi, banyak pohon tumbang. Seperti di sebelah barat Kantor Gubernur Bali, pohon tumbang menimpa tembok penyengkernya. Demikian pula pohon perindang di depan Gedung DPRD Bali, juga tumbang.

Beruntung, pohon tersebut tumbang mengarah ke jalan, sehingga tidak menimbulkan kerusakan. Selain itu, pohon di depan Art Centre juga tumbang.

Pohon tumbang menimpa satu mobil juga terjadi di Kantor Balai Wilayah Sungai (BWS) Bali Penida. Mobil yang sedang parkir tersebut ringsek bagian depannya, karena tertimpa pohon yang tumbang. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.