NEGARA, BALIPOST.com – Propam Polres Jembrana, Jumat (18/1) melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) personil yang melaksanakan pengamanan di Gudang KPU, Kantor KPU, dan Kantor Bawaslu Kabupaten Jembrana. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2019, serta untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang Pemilu 2019 di Kabupaten Jembrana.

Apalagi menjelang Pemilu 2019 kondisi dikhawatirkan rawan dengan berbagai hal yang tidak diinginkan. Kasi Propam Polres Jembrana Ipda Kukuh Emanuel seizin Kapolres Jembrana AKBP Budi P. Saragih mengatakan pengecekan yang dilaksanakan terhadap personil yang melaksanakan pengamanan baik di Kantor KPU, Gudang KPU dan kantor Bawaslu Kabupaten Jembrana merupakan pengecekan rutin yang dilaksanakan oleh personil Sie Propam Polres Jembrana.

Menurutnya pengecekan tersebut juga bertujuan untuk memastikan personil Polres Jembrana yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan, baik itu di Kantor KPU, Gudang KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Jembrana, melaksanakan tugasnya dengan maksimal. Sehingga, terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif guna menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polres Jembrana. “Kami tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan menjelang Pemilu. Apalagi seperti di gudang KPU itu merupakan barang penting yang harus benar-benar diamankan,” jelasnya.

Baca juga:  Pengamanan Natal, Kapolres Jembrana Pantau Pengamanan Gereja

Sebanyak 15 personil yang melaksanakan pengamanan, baik itu di kantor KPU, Gudang KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Jembrana, menyambut baik sidak tersebut. Pengecekan yang dilakukan personil Sie Propam Polres Jembrana ini merupakan wujud perhatian pimpinan kepada personil yang melaksanakan tugas. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.