Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kecelakaan kerja terjadi di Jalan Gunung Catur No. 18 Denpasar, Minggu (13/1). Korbannya seorang buruh, Supasmito (66) asal Jember.

Korban jatuh dari lantai 3 dan tergeletak di atas kanopi lantai 2 rumah tersebur. Akibat kejadian ini, korban mengalami cidera di pinggang.

Kapolsek Denpasar Barat (Denbar) AKP Johannes menyampaikan, selama ini korban tinggal di Jala. Puputan Baru IIIA No. 4, Denpasar. Kronologisnya, pada Minggu pukul 10.00 wita, korban mulai mengerjakan penggantian automatis tower air yang ada di di lantai 3. Korban naik ke lantai 3 tempat tower tersebut menggunakan tangga.

Kaki tangga dipijakkan pada sisi atas tembok rumah lantai 2. Sekitar pukul 12.00 Wita, korban selesai bekerja dan berencana turun dari tangga.

Baca juga:  Buruh Proyek Ditemukan Tewas

Namun sebelum melangkah turun, kaki tangga bergeser dari posisi awal lalu jatuh menimpa atap kanopi lantai 2 bersama korban. “Saat jatuh pinggang kanan korban membentur tembok. Beberapa saat kemudian korban diturunkan dari lantai 2 kemudian dibawa ke RSUD Wangaya. Informasi awal korban mengalami luka pada pinggang kiri dan bibir serta pinggang terasa sakit,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.