DENPASAR, BALIPOST.com – Mendukung talenta lokal di bidang musik, Telkomsel menggelar Festival Langit Musik. Kegiatan ini dipusatkan di salah satu mall di Denpasar dengan menggandeng sejumlah penyanyi dan band asal Bali, seperti Tika Pagraky, Emoni, Lolot, Joni Agung, dan Motifora.

Menurut GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan festival ini merupakan wujud kepedulian Telkomsel terhadap musisi di Tanah Air. Diharapkan melalui festival ini, musisi lokal Bali bisa lebih dikenal dan makin digemari penikmat musik lokal. “Acara ini juga secara tidak langsung mengajak masyarakat untuk menggunakan layanan streaming music online yang bebas dari pembajakan dengan mengusung tagline “Indonesia Banget”,” katanya, Minggu (6/1).

Ia mengutarakan selama ini, masyarakat Bali memiliki banyak musisi lokal yang cukup tinggi jumlah penggemarnya. Dalam Langit Musik ini ada 15 artis Bali yang diajak kerjasama. “Kami akan coba memastikan artis Bali ini terkenal tidak hanya di Bali tapi juga nasional,” sebutnya.

Baca juga:  Garap E-Sport, Telkomsel Gelar Kualifikasi "Dunia Games League" di Bali Nusra

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pengundian Shop&Dine yang bekerjasama dengan Level 21 Mall melalui sejumlah tenant. Pemenang program ini memperoleh 1 buah sepeda motor. “Melalui program ini, kami berharap makin banyak yang menggunakan Tcash untuk bertransaksi,” jelasnya.

Ia juga berharap semua tenant di Level 21 menggunakan Tcash. Untuk itu di 2019, akan ada program-program lanjutannya yang menghadirkan hadiah-hadiah menarik. Saat ini sudah ada 23 tenant yang menggunakan Tcash di Level 21.

Ditambahkan, dalam menjaga pelanggan yang loyal, Telkomsel juga memiliki program poin yang bisa dikumpulkan. Melalui pengumpulan poin ini, pelanggan bisa memperoleh sejumlah keuntungan. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.