DENPASAR, BALIPOST.com – Tim sepak bola SSB Bina Putra U-10 dan Birlian legan U-12, keluar sebagai juara dalam festival sepak bola Pespa Padangsambian Cup 2018, setelah mengalahkan lawan-lawannya,  pada babak final, di Lapangan Kompyang Sujana, Senin (17/12).

Pada laga pamungkas, Bina Putra menekuk Mandala Putra dengan skoer 3-1, melalui adu penalti. Adu penalti dilakukan karena kedua tim bermain imbang 0-0.

Sementara Putra Perkanthi Jimbaran juara III, pasca menang tipis atas tuan rumah Pespa Padangsambian 3-2, juga lewat adu penalty, setlah kduanya bermain tanpa gol.

Untuk kategori U-12, SSb Birlian menang atas Putra Tresna Celuk 3-2, juga melalui adu penalti setelah belum terjadi gol. Untuk juara III direbut Purnama, yang menang tipis atas Putra Pegok 1-0.

Baca juga:  Begini Konservasi Gajah di Chiang Mai, Main Bola Hingga Museum Lukisan Gajah

Ketua  Panpel AA Putu Sudirka Yoga Semadi menuturkan, berdadasarkan hasil babak final ini, menunjukkan peta kekuatan tim merata, sekaligus festival ini bisa dioakai ajang evaluasi bagi paa pelatih SSB.

Yang jelas, kata pria yang akrab disapa Gung Civic ini, melaui festival ini diaharpan mampu menelrkan bibit bibit pesepak bola berbakat dan bertalenta yang bisa bermain untuk klub perserikatan seperti Perseden Denpasar dan PS Badung, maupun klub semipro sepeti Bali United. (Daniel/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.