MANGAPURA, BALIPOST.com – Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Bali secara resmi memperkenalkan dan sekaligus menyerahkan Honda Forza 250 kepada 20 konsumen pemesan pertama. Penyerahan Skutik premium Honda Forza dilaksanakan di Mall Bali Galeria (MBG), Jumat (14/12).

Sejak diperkenalkan di pameran GIIAS Agustus lalu, Honda Forza 250 cukup menarik minat konsumen Indonesia. Begitu juga dengan konsumen wilayah Bali. Bahkan jumlah inden sudah mencapai sebanyak 70 unit.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja mengatakan, penyerahan secara resmi Honda Forza ini mencerminkan Animo tinggi konsumen Bali untuk memiliki Honda Forza. “Saat ini, semakin banyak pecinta motor skutik premium khusunya di Bali. Tercatat sekitar 72 konsumen yang indent Honda Forza di 6 Wing dealer dan 1 big wing wilayah Bali sejak bulan Agustus yang lalu,” ujar Ronaldo.

Desain mewah dan prestisius dari Honda Forza dilengkapi kombinasi digital panelmeter yang memiliki informasi lengkap seperti indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM.
Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW/7500 rpm.

Kenyamanan berkendara pada Honda Forza hadir dengan disematkannya ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang. Sementara itu, pada bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Baca juga:  Booking Service di Dealer Berlogo Astra Motor Rp 19.910, Ini Caranya

Pada bagian tata cahaya, skutik besar ini telah menggunakan LED yang tersemat di semua titik pencahayaan mulai dari lampu depan, lampu belakang dan lampu yang terdapat pada cover spion. Selain memberikan pencahayaan lebih baik, penggunaan teknologi ini membuat tampilan semakin mewah.

Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bali sekitar Rp 79.700.000. Konsumen yang berminat dapat mengunjungi 6 Wing dealer Kharisma Perkasa Dewata, Made Ferry Motor, Heronusa Tuban, MKM Jimbaran, Asaparis Imambonjol, 63 Sejahtera Singaraja serta 1 Big Wing dealer Honda Astra Motor Center Denpasar.

Menurut salah satu konsumen asal Australia, Disyon Gahezy Rungkang, pihaknya memang suka produk Honda. Dirinya memilih Forza karena memiliki fitur-fitur canggih. Tak hanya itu, dari segi bentuk juga unik.

Hal senada disampaikan IB Eka Erawan. Selaku pembeli pertama Honda Forza, dirinya mengatakan Forza merupakan motor skutik premium honda dengan fitur, style milenial.

Dari mesin sangat mumpuni, segingga tidak ragu lagi untuk dibawa touring jauh. “Sejak pameran IIMS, saya sudah jatuh cinta pada Honda Forza,” ujarnya. (Yudi Karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.