Aparat kepolisian melakukan olah tkp kecelakaan yang menyebabkan seorang pelajar luka-luka. (BP/istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Peristiwa lakalantas terjadi di jalan Budakeling menuju Desa buana Giri tepatnya di dekat Pura Taman Tanjung Desa Budakeling, Karangasem, Rabu (28/11). Lakalantas melibatkan sebuah truk dengan sepeda motor.

Atas peristiwa ini, pengendara sepeda motor tak sadarkan diri di RSUD Karangasem akibat mengalami luka parah di bagian kepala. Berdasarkan informasi di lapangan, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 3253 SD yang dikemudikan oleh Dian Rahman (17) datang dari arah Utara( Desa Buana Giri).

Akibat cuaca hujan, setibanya di TKP pengendara mendadak ngerem karena melihat ada truk yang muncul di depannya. Karena posisi jalan menikung sehingga pengendara jatuh terseret mengenai ban belakang truk. Sopir truk yakni I Gede Soma (27) asal Banjar Dina Sumage, Desa penatih, Dentim itu sudah berusaha menghindar dengan membanting setir ke kiri sampai ban depan truk jatuh ke got.

Baca juga:  Tabrakan Beruntun, Pengendara Motor Tewas

Kasatlantas Polres Karangasem, AKP Ni Luh Putu Anne Parwisti, mengungkapkan atas kajadian itu, pengendara sepeda motor mengalami luka robek pada bagian kepala belakang, luka lecet pada jari tangan kanan akibat benturan yang dialami. “Korban tidak sadarkan diri. Dan saat ini sudah ditangani tim medis di RSUD Karangasem,” ucapnya.

Parwisti menambahkan, jika dugaan sementara karena penyebab kecelakaan itu akibat kelalaian pengendara sepeda motor yang tidak memperhatikan truk yang datang dari arah Budakeling atau dari selatan. “Kejadian ini sudah ditangani pihak kepolisian dari Satlantas Polres Karangasem,” ujar Parwisti. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.