DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk apresiasi bagi mitra driver dan para supporter Bali United (BU) yang dikenal dengan sebutan Semeton Dewata, GO-JEK menggelar Temu & Sapa (Meet & Greet) dengan para pemain Bali United. Sebanyak 30 mitra driver yang juga merupakan penggemar Bali United bersama 10 anaknya serta 25 Semeton yang beruntung karena terpilih berkat foto welfie dan pengalaman menariknya saat bersama driver GOJEK ikut bergabung di acara yang telah kali kedua dibuat ini.

Ketiga pemain Pasukan Serdadu Tridatu yang hadir diantara adalah Nick Van der Velden, Melvin Platje dan kapten Fadil Sausu yang saat ini tengah memperkuat Bali United di GO-JEK Liga 1 2018. Acara dikemas secara informal untuk membangun suasana akrab dan tidak berjarak antara para pemain dan penggemarnya di The Night Market Café, Jl Pura Demak Denpasar Bali.

Baca juga:  Go-Food Festival Hadir di Bali

Leo Wibisono Arifin, Head District GO-JEK Bali mengungkapkan pihaknya sangat senang para mitra driver GO-JEK yang juga penggemar Bali United dapat hadir di acara Temu & Sapa bersama putra dan putrinya yang juga gemar sepak bola. “Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi kami kepada para mitra dan juga putra dan putrinya untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan kecintaan akan olahraga khususnya sepak bola,” ungkapnya.

GO-JEK telah dua kali mendukung kemajuan sepakbola nasional dengan menjadi sponsor utama GO-JEK Liga 1 yang saat ini tengah bergulir. Selain itu, GO-JEK juga mendukung beberapa klub Liga 1 papan atas termasuk Bali United yang prestasinya baik.

Oleh karena itu, acara Temu & Sapa antara driver GO-JEK, penggemar dan pemain Bali United diharapkan makin menumbuhkan kebersamaan dan kemajuan sepakbola Indonesia. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.