ASTRA Motor Bali dengan didukung oleh jaringan resmi sepeda motor Honda Bali kembali menggelar pameran Honda Exhibition yang dilaksanakan di Mall Matahari Galeria. Pameran ini digelar untuk memberikan apresiasi dan memenuhi kebutuhn konsumen akan informasi generasi terbaru dari Honda . Selain itu, pameran ini juga mengajak konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor Honda yang berlangsung selama 5 hari dari tanggal 14 – 18 November 2018 dalam bentuk exhibiton.

Ada 4 produk terbaru Honda yang dipamerkan pada exhibition kali ini. Yang pertama adalah New Honda CB150R.  Hadir dengan tampilan baru pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan Moto GP Edition, New Honda CB150R memiliki tampilan baru dengan visor yang lebih tinggi dan tampilan warna baru pada digital panelmeter yang semakin canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih dan modern. Untuk memberikan pilihan kenyamanan dan handling yang optimal di semua kondisi jalan, model ini memiliki pengaturan 5 level pada masing-masing suspense depan dan belakang, sehingga lebih lincah untuk dikendarai.

Kemudian yang kedua, ada New Honda CBR250RR. Motor yang dikembangkan dengan konsep “ Total Control” ini hadir dengan dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red. Tampil agresif dengan dominasi warna glossy Black Freedom, secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya. Sementara Braveri Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif.

Lalu yang ketiga adalah motor skutik besar Honda Forza. Skutik premium yang mengusung mesin 250cc ini hadir menjawab penantian dan rasa penasaran para pecinta skutik prestisius. Honda Forza hadir dengan desain mewah dan sporty, didukung performa papan atas mesin berteknologi terkini. Penyematan lampu LED di semua titik pencahayaan semakin memperkuat kesan canggih dan prestisius. Fitur yang ditawarkanpun tidak kalah canggih. Yaitu Electrical Adjustable Windscreen pertama dikelasnya, Honda Selectable Torque Control (HCST) sebagai pengontrol traksi mencegah ban selip dan modern digital panelmeter.

Baca juga:  Tingkatkan Layanan Prima, Astra Motor Gunung Sanghyang Perpanjang Jam Buka Service

Yang terakhir dari Honda Big Bike, Gold Wing. Honda Gold wing merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda. Model terbaru dari Honda Gold Wing yang mengusung konsep “The Honda Premium Tourer” merupakan perpaduan sempurna antara kenyamanan pada desain, fitur canggih berlimpah yang mendukung kesenangan berkendara dan juga performa tinggi. Dengan konsep modern yang menyeluruh Honda Gold Wing memliki fitur canggih seperti system throttle by wire yang memiliki 4 mode ridding (Tour, Sport, Econ, dan Rain), Honda Selectable Torque Control, Hill Start Assist, dan berbagai macam fitur lainnya.

“Honda Exhibition ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya sehingga dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan” ungkap Ronaldo Widjaya selaku Region Head Astra Motor Bali.

Untuk pembelian dan pemesanan motor ini bisa di dapatkan dan dilakukan di semua jaringan penjualan Honda, Big Wing Dealer, Wing Dealer dan Regular Dealer. (kmb/balipost)

 

1 KOMENTAR

  1. Gimana…. Y’a Honda bisa ngak kekuatan prodak baru dengan Kreasi gas nya di kaki karena saat ini banyak dari kami punya keluhan keras dibagian tangan kanan sehibgga mempersulit saat nyetir… Terimakasih

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.