DENPASAR, BALIPOST.com – Saat menuju tempat kerjanya di wilayah Kuta, Melisa Febiyanti (19) mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kuta, tepatnya selatan Central Parkir Kuta, Kamis (15/11). Wanita tinggal di Tabanan ini tewas di TKP setelah ditabrak mobil.

Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Debi Wiharyadi menyampaikan, dari hasil olah TKP dan penyelidikan kejadiannya sekitar pukul  07.45 Wita. Awalnya korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy melaju dari utara. Setibanya di TKP, korban hendak menyalip kendaraan.

Baca juga:  Kebijakan Ganjil Genap Justru Picu Kondisi Ini

“Ketika hendak menyalip, korban hilang keseimbangan sehingga oleng ke kanan langsung jatuh ke jalan,” ujarnya.

Pada saat bersamaan datang mobil kemudikan FD datang dari arah berlawanan. Mobil tersebut langsung menabrak korban yang tergeletak di jalan.

Akibat kejadian tersebut, korban beralamat di Banjar Dinas Pemenang, Kediri, Tabanan ini, mengenakan baju putih dan celana biru ini langsung meregang nyawa. “Setelah menerima laporan kejadian itu, kami langsung ke TKP,” ujarnya.

Baca juga:  Danlanud Ngurah Rai Sebut Jiwa Heroik di "Kadet 1947" Menginspirasi

Dari pantauan di TKP, pascakejadian mobil putih yang menabrak korban masih parkir di tengah jalan. Sedangkan mayat korban dipindahkan ke trotoar dan ditutupi kain. Seorang warga menimbun darah korban tergenang di jalan dengan tanah. Beberapa menit kemudian datang ambulans dan mayat korban dievakuasi ke RSUP Sanglah. (kerta negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *