Tiga pejabat utama Polresta Denpasar dilantik menjadi Waka Polres. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Berkat prestasi dan kinerjanya selama ini, tiga pejabat utama Polresta Denpasar mendapat promosi jabatan sebagai Waka Polres. Ketiga pejabat tersebu yaitu Kompol Rahmawati Ismail (Kasat Lantas) menjadi Waka Polres Tabanan, Kompol Adnan Pandibu (Kapolsek Denpasar Barat) sebagai Waka Polres Klungkung dan Kompol I Made Krisnha Mahardika (Kapolsek Kawasan Udara Ngurah Rai) sebagai Waka Polres Bangli.

Terkait mutasi tersebut, Polresta Denpasar melaksanakan serah terima jabatan (sertijab), Kamis (1/11), dipimpin Kapolresta Kombes Pol. Hadi Purnomo. Sedangkan pejabat baru Kasat Lantas Polresta AKP Adi Sulistyo Utomo, Kapolsek Denpasar Barat AKP Johannes H.W.D. Nainggolan dan Kapolsek Kawasan Udara Ngurah Rai Kompol Agung Budiarto.

Dalam amanatnya, Kapolresta menyampaikan mutasi jabatan merupakan hal biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri. Mutasi ini bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan. “Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinyuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan, baik dalam bidang pembinaan maupun oprasional,” ungkapnya.

Baca juga:  Sepekan Digelar, Ini Jumlah Pelanggar yang Ditindak dalam Operasi Zebra

Dengan demikian dapat menumbuhkan semangat pengabdian tinggi dalam mengukir prestasi pada penugasan yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat. “Saya atas nama pimpinan Polresta Denpasar dan seluruh staf serta Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya yang mendapat promosi jabatan sebagai Waka Polres,” tegas Kombes Hadi.

Ia menilai selama ini menjabat di polresta Denpasar, mereka mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Sedangkan kepada pejabat yang baru, mantan Kapolres Gianyar ini berharap senantiasa membangun kerjasama yang harmonis.

Sertijab tersebut, lanjut Hadi, sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat disiplin serta ethos kerja dalam pelaksanaan tugas. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.