DENPASAR, BALIPOST.com – Sejak pagi, anak-anak usia balita hingga belasan tahun nampak dengan sabar berkumpul di Banjar Panca Kertha, Denpasar, Minggu (28/10). Tak nampak raut bosan di wajah anak-anak tersebut.

Sambil menunggu, mereka tertib duduk-duduk sambil berbincang. Sekilas terdengar obrolan mereka yang seru tentang sepakbola, khususnya klub kebanggaan masyarakat Bali, Bali United (BU). Obrolan seru mereka terhenti ketika melihat tiga pemain BU hadir di Banjar Panca Kertha.

Anak-anak yang tadinya duduk manis, sontak berlarian sambil mengeluarkan hape. Mereka mengerubuti tiga pemain Bali United, I Nyoman Sukarja, Dias Angga Putra, dan Yandi Sofyan Munawar.

Semuanya sibuk berselfie dengan pemain idolanya. Sementara tiga pemain Bali United nampak sabar melayani permintaan foto dan tandatangan penggemarnya.

Baca juga:  Diresmikan, Perluasan Pabrik Sido Muncul Berbasis Industri 4.0

Mereka juga memamerkan cara menjuggling bola yang langsung direspons anak-anak dengan semangat. Ada juga penandatanganan bola yang kemudian diberikan pada pemenang quiz yang digelar di jumpa fans itu.

Jumpa fans Bali United ini merupakan salah satu kegiatan brand awareness Kuku Bima Energi yang merupakan produk unggulan PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk. Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan sekaligus meningkatkan brand awareness dari produk Kuku Bima Energi di wilayah Bali. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.