DENPASAR, BALIPOST.com – Pengunjung Pasar Desa Tegal Harum atau biasa disebut Pasar Subur mendadak ramai dengan aksi selfie, Minggu (28/10). Mereka sibuk berfoto dengan Donny Kesuma, artis yang juga olahragawan itu.

Donny melayani ramah permintaan foto para penggemarnya itu. Ia nampak berdialog dengan mereka yang meminta foto.

Tak hanya ibu-ibu yang mengenali pria berperawakan tinggi besar ini. Para bapak dan anak-anak juga tidak mau ketinggalan bersalaman dan minta berfoto bersama.

Banyak yang bertanya kenapa Donny tiba-tiba blusukan di pasar. Ia mengatakan acara kunjungannya ke pasar ini sebagai bagian brand awareness Kuku Bima Energi.

Sebagai Brand Ambassador dari produk buatan Sido Muncul itu, ia mengaku sering berkeliling Indonesia untuk memperkenalkan produk-produk Kuku Bima Energi. “Ini merupakan acara brand awareness produk Kuku Bima Energi. Saya sering diajak berkeliling dengan Kuku Bima,” sebutnya.

Baca juga:  Sido Muncul Sumbang Ratusan Juta untuk Gizi Buruk di Asmat

Sekitar sejam, Donny yang masih aktif di Softball ini berkeliling pasar membagikan produk Kuku Bima Energi. Saat ini produk Kuku Bima Energi sudah dilengkapi dengan Vitamin C sehingga lebih memberikan kesegaran, energi, dan konsentrasi.

Tak hanya Donny, dua pesebakbola dari klub Bali United juga hadir. Mereka adalah Yandi Sofyan dan Dias Angga Putra.

Kehadiran mereka juga jadi sasaran selfie, terutama para anak baru gede (ABG). Para ABG ini nampak senang karena bisa berfoto dengan atlet idolanya. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.