Polisi dan petugas medis melakukan evakuasi warga Rusia yang tewas gantung diri, Kamis (18/10). (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga negara Rusia, Alexander Sadkov (42) ditemukan gantung diri di halaman rumah tetangganya, Julia Martynova (26) juga asal Rusia di Perum Intan Permata Residence di Jalan Pura Masuka No. B4 Ungasan, Kuta Selatan (Kutsel), Badung, Kamis (18/10). Hasil olah TKP anggota Inafis Polresta Denpasar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Kanitreskrim Polsek Kutsel Iptu Muh. Nurul Yaqin, mengatakan dari keterangan Julia, sekitar pukul 08.00 Wita bangun dan keluar kamar. Saat menengok halaman belakang dia kaget melihat korban tergantung dengan terikat tali di palang besi dekat tembok pagar.

“Posisi korban menghadap ke tembok. Padahal korban sendiri bertempat tinggal di rumah kontrakan sebelah nomor B5,” ungkapnya.

Baca juga:  Ngaku Tumor, Remaja Diduga Bunuh Bayinya Melahirkan di Kamar Mandi

Julia langsung menemui temannya, Harun untuk memberitahukan kejadian tersebut. Harun kemudian menelepon polisi. “Keterangan saksi (Julia-red), korban selama ini tinggal seorang diri di rumah kontrakannya sejak Februari 2018,” tandas Nurul Yaqin. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.