Polisi bersama warga melakukan evakuasi terhadap jenasah korban (BP/Ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Ni Nyoman Mandri (80), seorang lansia asal warga Banjar Tanah Embut, Desa Satra, Kintamani ditemukan membusuk di jurang wilayah desa setempat. Sebelumnya, pihak keluarga dibantu warga dan petugas kepolisian sempat mencari keberadaan korban, lantaran tak kunjung pulang ke rumah sejak Minggu (9/10).

Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto, Senin (17/10), mengatakan, korban ditemukan Minggu (16/10) sore, sekitar pukul 15.00 WITA. Berdasarkan pemeriksaan tim medis, diperkirakan korban sudah meninggal di jurang sejak lima hari.

Baca juga:  Ketut Wija Meninggal dalam Perjalanan ke  RSUP Sanglah

Hal itu diketahui dari leher korban yang ditemukan adanya ulat. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Korban diduga meninggal dunia karena jatuh. “Korban sudah tua dan sering linglung. Kemungkinan korban bingung dan tidak tahu arah jalan pulang hingga kemudian jatuh ke jurang kedalaman 10 meter,” kata Ruli.

Korban diketahui menghilang sejak, Minggu (9/10) lalu. Pencarian dilakukan warga bersama petugas kepolisian dan Koramil Kintamani setiap hari.

Baca juga:  Warga Rusia Gantung Diri di Rumah Tetangganya

Ruli mengatakan, pihak keluarga telah menerima dengan ikhlas peristiwa tersebut sebagai musibah. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi jenasah korban. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN