Pesawat milik maskapai Garuda Indonesia parkir di apron bandara. (BP/dok)

JAKARTA, BALIPOST.com – Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II di 31 kota besar di Indonesia. Dengan mengusung tema Journey Around The World, gelaran acara dimaksudkan dalam rangka mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan, GATF tahun ini merupakan event reguler sebagai wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia. Khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah untuk terhubung dengan berbagai destinasi domestik dan internasional.

Pikri mengatakan, GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Jakarta. Namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak dilaksanakan untuk yang pertama kalinya tahun 2009 lalu.

Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia.

Melalui GATF, kata dia, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran special yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri.

Baca juga:  Di Singapore Airshow, Garuda Terima Kontrak 2,4 Miliar Dolar

Pikri mengatakan, GATF akan menargetkan total penjualan sebesar Rp 448 miliar selama 3 hari pelaksanaan. Sedangkan khusus untuk kota Jakarta, target penjualannya adalah sebesar Rp 218 miliar dengan target mendatangkan 80 ribu pengunjung.

Sementara itu, Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang mengungkapkan, partisipasi dan dukungan Mandiri dalam event GATF 2018 phase II kota Jakarta ini dikemas dalam serangkaian program promosi, berupa benefit yang menarik bagi pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit. “Rangkaian program promo tersebut kami persembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan masyarakat umum atas dukungan yang telah diberikan, khususnya para pengguna layanan Garuda Indonesia,” kata Donsuwan.

Untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, seperti pada pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, Garuda Indonesia melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya. Diantaranya adalah program Happy Hour, Best Deal, Discount Redemption.

Dalam pelaksanaannya, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti Travel Agent, Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH), Perusahaan Ekspedisi, Hotel Industry, dan Education Consultant. (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.