MANGUPURA, BALIPOST.com – Serangkaian aksi “Suksma Bali” yang digelar Sabtu (15/9), ribuan orang ikuti kegiatan bersih-bersih sampah di seluruh Bali. Pelaku pariwisata melakukan aksi “all out” untuk mendukung kegiatan membersihkan Bali dari sampah, terutama plastik.

Salah satu hotel yang berpartisipasi adalah Citadines Kuta Beach Bali. Dalam melakukan aksi bersih-bersih, hotel yang ada di depan Pantai Kuta ini mengerahkan staf dari level manajerial hingga operasional. “Kami menyadari pentingnya Pantai Kuta, khususnya, dan seluruh pantai di Bali ini pada umumnya. Betapa berpengaruhnya kecantikan serta keindahan mereka terhadap keberadaan kami semua,” kata GM Citadines Kuta Beach, Stenli Levi Ransun.

Sebagaimana diungkapkan pria asal Manado ini, keberadaan pantai di Bali menjadi penyokong utama dalam keberhasilan industri pariwisata, khususnya penginapan di sekitarnya. Lokasi yang sangat strategis berada di depan Pantai Kuta, menjadikan seluruh staf merasa sangat bersyukur. Rasa syukur ini dituangkan dalam partisispasi bersih-besih pantai di momen World Clean Up Day.

Baca juga:  Di Pantai Selatan Bali Ini, Gelombang Laut Diprediksi Capai 2 meter

“Sangat disayangkan jika masih saja ditemui sampah di sekitar pantai yang entah itu perbuatan dari masyarakat kita atau pendatang. Yang akan tetap kami lakukan adalah selalu mengingatkan tamu, rekan sekerja, dan diri kita sendiri, untuk sadar akan keindahan tempat dimana kita berada,” tambah Marcomm Citadines Kuta Beach, Maherna Ika Krismayanti. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.