Proses evakuasi jenazah seorang pria asal Jakarta, Denny Handoyo meninggal dunia usai mengikuti lari maraton Maybank 2018 yang diselenggarakan, Minggu (9/9). (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Salah seorang peserta lomba lari Maybank Bali Marathon (MBM) atas nama Denny Handoyono asal Jakarta meninggal dunia. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya setelah mendapatkan perawatan medis usai insiden saat mengikuti kategori 10K.

Head Corporate Communication & Branding Maybank Esti Nugraheni mengatakan, panitia dan Organizer menyampaikan rasa simpati dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya korban. Esti mengatakan, Panitia Penyelenggara MBM 2018 melalui unit medis telah memberikan pertolongan pertama segera setelah dilaporkan adanya insiden.

Panitia juga membawa korban ke rumah sakit dengan ambulans untuk mendapatkan penangananan sebagaimana standar dan prosedur penyelamatan yang berlaku. Sejauh ini, kata Esti, Panitia MBM 2018 belum menerima keterangan resmi dari PMI maupun pihak Rumah Sakit Kasih Ibu, Gianyar atas penyebab pasti meninggalnya korban.

Baca juga:  Digulung Ombak, Ekonom Senior World Bank Meninggal Dunia

Yang pasti, kata Esti, panitia MBM 2018 telah bekerja sama dengan Allianz, selaku partner asuransi resmi lomba. Ia mengatakan telah berkoordinasi dengan Allianz untuk memberi perlindungan serta pertanggungan asuransi sebagaimana telah tersedia bagi setiap peserta lomba MBM 2018. (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.