Selfie di AHASS Bali berkesempatan memperoleh hadiah menarik. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kesempatan menarik bagi konsumen yang memiliki hobi mendokumentasikan setiap kegiatannya atau yang suka selfie maupun wefie. Selama periode 14-31 Agustus 2018 Astra Motor  bersama dengan jaringan AHASS Bali menggelar program kontes Foto Selfie di AHASS Bali.

Program yang bertemakan “Senyum AHASS Untuk Indonesia” berlaku untuk konsumen yang mengunjungi bengkel resmi Honda seluruh Bali, untuk  melakukan service motornya. Cukup dengan mengupload momen saat konsumen di AHASS, serta menyertakan caption sekreatif mungkin sesuai tema, ditambahkan dengan Ayo Service ke AHASS dan mencantumkan nama lokasi service AHASS. Untuk memudahkan pencarian hasil upload, konsumen wajib menyertakan # SenyumAHASS,#73ThnIndonesia,#AyokeAHASS,#HondaFansBali dan dengan memention minimal 3 orang teman di instagram yang tidak boleh terkunci.

Setiap peserta hanya berkesempatan menjadi pemenang 1 kali. Pengumuman pemenang akan di informasikan pada tanggal 2 September 2018 di akun @hondafansbali dan akan dihubungi maksimal 7 hari setelah deadline upload foto. Penilaian didasarkan pada konsep foto (perpaduan gambar dan kesesuaian caption dengan tema).

Baca juga:  Hari Guru Nasional, AMB dan AHASS Berikan Diskon Khusus ke Guru dan Dosen

Mananger Tehnical service Astra Motor Bali, Anton Prihatno mengatakan program ini sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen yang telah melakukan service di bengkel resmi Honda, dan memastikan sepeda motornya selalu dalam keadaan prima sehingga selalu aman saat dikendarai. “Kami ingin mengajak konsumen yang memiliki hobby berfoto untuk ikut program ini, siapa tau  berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Tujuan dari program ini adalah semakin meningkatkan aktivitas keterlibatan konsumen di jaringan AHASS dan konsumen Satu Hati selalu setia bersama Honda,” ungkapnya

Puluhan hadiah menarik disediakan, diantaranya jaket eksklusif, T-shirt dan hadiah menarik lainnya. “Ayo segera datang ke AHASS dan abadikan momen saat di AHASS serta menangkan hadiah menarik persembahan dari Honda,” ajaknya. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.