Sebuah truk bermuatan bawang terguling di Melaya Pantai. (BP/kmb)

NEGARA, BALIPOST.com – Sebuah truk bermuatan bawang merah, Selasa (7/8) pagi terguling di Jalan Umum Denpasar Gilimanuk KM 114- 115 di Banjar Melaya Pantai, Desa Melaya, Jembrana.

Kecelakaan berawal ketika mobil truk H 2541 SW yang dikemudikan Agung Prastyo (24) asal Malang datang dari arah Denpasar menuju Gilimanuk.

Ketika tiba di TKP, jalan lurus landai beraspal baik menjelang tikungan di depan shoroom Suzuki Banjar  Melaya Pantai  dengan kecepatan tinggi, tiba- tiba ban roda kiri meledak karena peleknya dool / putus.

Sehingga mobil tersebut oleng dan sopir tidak bisa mengendalikan truknya. Sopir truk membanting stir ke kiri dan terjatuh serta menabrak pohon kelapa gading yang ada di depan rumah sehingga mobil truk tersungkur dan terbalik.

Akibatnya sopir truk kejepit dan tidak bisa keluar. Setelah di evakuasi dan di keluarkan langsung di bawa ke Puskesmas Melaya.

Baca juga:  Ban Pecah, Truk Terguling Timpa Warung di Banyubiru  

Kondektur truk Beni Afika juga selamat. Setelah dilakukan pemeriksaan kondisi sopir sehat dan selamat. Sementara mobil truk mengalami kerusakan pada bagian body depan  penyok.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko seizin Kapolres Jembrana ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. “Tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi,” jelasnya. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.