Suasana booth Daihatsu di GIIAS 2018. (BP/dok)

TANGERANG, BALIPOST.com – Booth Daihatsu yang bertema Light You Up dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, 2-12 Agustus 2018 di merupakan Slogan Global Group Daihatsu yang mencerminkan visi baru Daihatsu ke depan untuk terus meningkatkan produk dan pelayanan Daihatsu kepada pelanggan.

Slogan global baru Daihatsu ini telah diperkenalkan tahun lalu, bertepatan dengan perayaan ulang tahun Daihatsu global, yaitu 1 Maret 2017. Slogan Light You Up memberikan 2 (dua) pengertian, yaitu Cahaya Merefleksikan misi Daihatsu untuk bersinar dan memberikan cahaya untuk pelanggan sesuai dengan kebutuhannya. Dengan kata lain, Daihatsu akan fokus untuk memberikan produk dan layanan terbaiknya kepada setiap dan semua pelanggan.

Baca juga:  Daihatsu Ramaikan GIIAS Makassar Auto Show

Ringan, bahwa Mobil Compact Daihatsu tidak membebani kehidupan pelanggannya dan lingkungannya, serta memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan.

Daihatsu sangat fokus pada setiap pelanggan dengan memberikan yang terbaik pada produk, layanan, dan untuk lingkungan. Sehingga Daihatsu dapat berada lebih dekat di hati masyarakat selaras dengan tagline “Daihatsu Sahabatku”. “Kami terus bertekad dalam mewujudkan visi ini dan memasukkan semangat Light You Up ke dalam slogan global baru Daihatsu. Kami berharap, Daihatsu dapat terus menjadi perusahaan yang paling dekat dengan pelanggan, dan berkontribusi bagi negara Indonesia,” ujar Soichiro Okudaira, President of Daihatsu Motor Company (DMC). (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.