Pengguna Honda PCX menggelar touring mengelilingi Kota Gianyar. (BP/istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Sebagai bukti kedekatan kepada konsumen yang telah memilih Honda PCX, all dealer Honda Gianyar mengajak pengguna Honda PCX untuk mengikuti City Rolling Community PCX area Kota Gianyar. Sebanyak 110 peserta mengikuti touring kali ini.

Kegiatan yang digelar pada Minggu (15/7) ini, sekaligus menjadi ajang berkumpulnya para pecinta Honda PCX, khususnya di Kota Gianyar. Ini merupakan tempat bertemu dengan para pemilik Honda PCX, sekaligus mempererat persaudaraan dan hubungan antarpecinta Honda PCX maupun sebagai biker.

Dengan mengambil titik start di Terminal Gianyar, seluruh peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti touring. Perjalanan dimulai menuju Desa Sukawati, kemudian Ubud, Tegallalang, Tampaksiring dan finish di salah satu rumah makan yang terletak di kawasan desa wisata air terjun Tegenungan.

Para peserta diajak merasakan sensasi performa dari Honda PCX. Mulai dari jalanan yang lurus hingga kelokan tajam. Sepanjang perjalanan, peserta tidak henti-hentinya disuguhkan dengan pamandangan alam yang indah.

Baca juga:  Pebalap AHRT Dominasi Podium di IRS 2017 Seri 3 Sentul

Sesampai di garis finish, peserta tak tampak kelelahan, mereka justru terlihat makin semangat. Hal ini disebabkan riding position Honda PCX yang nyaman ketika dikendarai.

Selain itu,dengan sistem pengereman ABS,membuat perjalanan touring menjadi semakin aman dan nyaman. Tentu saja ditambah sejuknya suasana air terjun Tegenungan.

Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan ditemani gemericik air terjun Tegenungan. Acara semakin meriah dengan pengundian berbagai macam doorprize, nonton bareng, dan yang paling ditunggu adalah pengumuman pemenang  Honda PCX Street Battle.

“Selain menjelajah alam desa yang ada di Gianyar, kegiatan ini juga bertujuan mempererat persaudaraan dan kekeluargaan sesama pecinta Honda PCX. Kami berharap para peserta semakin intens menyambung tali silahturahmi dan memperkuat kebersamaan di antara mereka,” tutup Kadek Mahadi selaku Ketua Panitia. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.