SEMARAPURA, BALIPOST.com – Warga asal Banjar Kelod, Desa Jungutbatu, Nusa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, I Nyoman Sitran (65) dinyatakan hilang sejak 4 Juli 2018. Setelah mencari ikan di laut selatan Nusa Lembongan.

Menurut penuturan menantunya, Ketut Seriana, Sabtu (14/7), nelayan yang akrab disapa pekak Jipa itu berangkat melaut pukul 04.00 Wita seorang diri dengan menggunakan sampan kecil. Namun sampai berita ini diturunkan tak kunjung kembali. “Beliau memang jadi nelayan. Biasa melaut sendirian,” katanya.

Upaya pencarian sudah dilakukan, baik oleh pihak keluarga, polisi dan Basarnas. Juga dibantu warga sekitar. Namun belum membuahkan hasil. Peralatan melautnya pun tak ada ditemukan. “Sudah dicari, belum ketemu juga,” ucapnya.

Baca juga:  Nyepi di Sukawati, Puluhan Warga Banjar Mudita Dilarikan ke RSUD Sanjiwani

Tak hanya itu, upaya pencarian juga telah dilakukan dengan meminta petunjuk ke paranormal. Tetapi tak juga ada titik terang. “Siapa tahu masyarakat di Bali daratan ada yang melihat. Kami berharap bisa menginformasikan ke nomor ini, 081338787795,” harapnya. (sosiawan/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.