GIANYAR, BALIPOST.com – Calon Bupati Gianyar dari PDIP, Made Mahayastra melakukan pencoblosan pada TPS 2 di SD Negeri 4 Banjar Melinggih, Desa Melinggih, Kecamatan Payangan. Didampingi sang istri Ida Ayu Surya Adnyani, politisi yang akrba disapa Agus Mahayastra ini datang Rabu pagi sekitar pukul 08.00 wita.

Mengenakan seragam serba merah, Mahayastra juga didampingi dua orang putranya Bagus Dwi Mahayana Putra dan Bagus Trisna Mahananda. Setiba di TPS Mahayastra disambut sejumlah warga yang sedang mengantre masuk ke TPS.

Ketua DPC PDIP Gianyar ini menggunakan hak pilih secara bersamaan dengan istrinya Ida Ayu Surya Adnyani yang mengenakan kebaya merah.

Ditemui usia menggunakan hak pilihnya, Mahayastra berharap pemilihan Gubernur Bali dan Bupati Gianyar ini bisa berjalan dengan lancar. Ia juga menghimbau simpatisan untuk mengawal pilkada agar berjalan kondusif. “Mari secara bersama kita kawal pilkada ini berjalan dengan lancar dan kondusif, ” ucapnya.

Baca juga:  Dinilai Positif, Dialog Menteri dengan Elite Partai

Dalam Pilkada ini, ia optimis PDIP bisa menang. Pihaknya pun sudah menyiapkan tim untuk melakukan hitungan cepat. “Tim untuk hitungan cepat sudah siap, untuk Pilgub paling cepat pukul 2 siang sudah ada hasil, kalau Pilbup pukul 3 sore,” ucapnya.

Diketahui di SDN 4 Melinggih yang menjadi tempat Mahayastra menggunakan hak pilihnya itu ada 4 TPS. 382 Daftar Pemilih Tetap tercatat di TPS I, TPS II dengan 368 DPT, TPS III dengan 378 DPT dan TPS IV dengan 264 DPT. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.