Kampanye terbuka Paslon Bagia di Lapangan Puputan Klungkung, Rabu (20/6). (BP/sos)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Klungkung terus bergulir. Jelang pencoblosan, pasangan calon Tjokorda Bagus Oka dan I Ketut Mandia (Bagia) menggelar kampanye terbuka di Lapangan Puputan Klungkung, Rabu (20/6). Dihadiri ribuan masa dari berbagai daerah.

Pada kampanye yang diisi hiburan ini, Tjokorda Bagus Oka tak banyak menyinggung program. Lebih banyak menekankan jelang pemilihan, simpatisan harus bisa menjaga kondusifitas. Tak diinginkan adanya gesekan yang memicu terjadinya konflik. “Saya juga minta bisa dikawal sampai pemilihan, 27 Juni nanti,” tegasnya.

Berbeda dengan Cawabup I Ketut Mandia. Ia menyebut kemenangan melawan Paslon I Nyoman Suwirta dan I Made Kasta sudah didepan mata. Tak disampaikan apa yang menjadi dasar keyakinan itu. “Kemenangan sudah di depan mata,” serunya dihadapan masa yang membawa sejumlah atribut.

Baca juga:  Hari Ini, Paket Bagia Daftar ke KPU

Kemenangan itu juga sangat diinginkan menjadi hadiah terindah pada ulang tahunnya yang juga jatuh pada Rabu (20/6).

Ditegaskan juga, jika terpilih, pihaknya siap memperlakukan rakyat seadil-adilnya, baik di Klungkung daratan maupun Kepulauan Nusa Penida. “Bagia siap mengawal demokrasi untuk memberikan keadilan yang seadil-adilnya. Pembangunan yang seadil-adilnya,” tandasnya. (Sosiawan/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.