tahura
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim gabungan Polsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar dan Polda Bali menuntaskan perburuan lima tahanan kabur dari Rutan Mapolsek Denbar. Dua tahanan yaitu M. Alfah dannWilson Kennedy dibekuk di wilayah Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Jumat (15/6).

Beberapa hari sebelumnya, M. Rifai diciduk di wilayah Badung, Jawa Barat (Jabar). Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Hadi Purnomo saat dikonfirmasi, Senin (18/6), membenarkan kedua pelaku ditangkap di Balikpapan. Saat ini mereka dalam perjalanan ke Bali.

“Masih dalam perjalanan ke Bali. Tiket pesawat susah,” tegasnya.

Sedangkan informasi diperoleh di lapangan, setelah membobol plafon dan terali besi di kamar mandi, Senin (4/6), M. Panzuri Akbar, Muhammad Zubair, M. Rifai, M. Alfah dan Wilson Kennedy, langsung berpencar. Tersangka Alfah dan Wilson memilih kabur ke Balikpapan, Kaltim. “Mereka naik kapal laut menuju Balikpapan. Pelaku belum diperiksa karena masih perjalanan ke Bali,” kata sumber.

Baca juga:  Tersangka Lengkong Ditangkap di Lombok

Seperti diberitakan, perburuan lima tahanan Polsek Denpasar Barat (Denbar) terus dilakukan. Setelah dilacak pelariannya, akhirnya ditangkap tahanan kabur yaitu M. Panzuri Akbar di depan mesjid di wilayah Panjer, Denpasar Selatan, Senin (4/6).

Sedangkan orang yang diduga menyelundupkan gergaji ke rutan, Mohamad Yasin sudah diamankan dan sedang diperiksa di Mapolda Bali. Yasin juga menyelundupkan satu bendel plastik.

Sedangkan Pada Selasa (5/6), giliran Muhammad Zubair dibekuk di Terminal Purabaya, Surabaya, Jawa Timur. Selanjutnya pelaku dibawa ke Bali. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.