gudang
Ilustrasi. (BP/dok)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Bangunan pemindangan ikan di Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Klungkung kebakaran, Selasa (12/6) sekitar pukul 00.30 Wita. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kerugian materi ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut dilihat oleh sopir pemindangan, I Nengah Sudiarta (56). Api berkobar dari utara tembok pemindanhan dan membakar tumpukan kayu sehingga semakin membesar.

Menjalar sampai ke bangunan pemindangan yang semi permanen. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Dawan yang lokasinya tak jauh. Kemudian dilanjutkan ke Pemadam Kebakaran Klungkung.

Tak lama, empat unit damkar tiba di lokasi. Ini memantik perhatian warga sekitar. Satu jam, si jago merah berhasil dijinakkan.

Baca juga:  Karena Ini, Tempat Hiburan Malam Diminta Perpendek Jam Operasional

Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran Klungkung, I Putu Suarta saat dikonfirmasi mengatakan bangunan yang terbakar tiga unit. Kergian materi ditaksir mencapai Rp 50 unit. “Itu bangunan bangsal. Tempat pemindangan. Tidak ada korban jiwa,” terangnya. (Sosiawan/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.