Pesawat Sriwijaya Air. (BP/dok)

JAKARTA, BALIPOST.com – Dalam rangka menyambut masa liburan sekolah, maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan Nam Air) menggelar program Happy Holiday. Program tersebut akan berlangsung mulai 12 – 25 Juni 2018.

Selain turut memeriahkan liburan anak sekolah, program ini menjadi salah satu bentuk kepedulian serta apresiasi Sriwijaya Air Group kepada anak-anak, khususnya mereka yang telah melewati masa-masa ujian di sekolah. “Ini adalah bentuk penhargaan atau hadiah untuk anak-anak yang telah bekerja keras menempuh ujian untuk kenaikan maupun kelulusan,” kata Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group.

Usai buka puasa bersama wartawan di Jakarta, Kamis (7/6), Agus mengatakan, biasanya setelah ujian mereka liburan dan terbang bersama Sriwijaya Air Grup, dan saat mereka terbang nantinya akan mendapat kejutan dengan hadiah spesial.

Baca juga:  Menpar Apresiasi Sriwijaya Air Terbangi Langit Makassar-Semarang

Happy Holiday merupakan program pemberian souvenir bagi para pelanggan Sriwijaya Air Group dengan kategori anak-anak dan akan dibagikan pada saat proses penerbangan selama persediaan barang masih ada pada periode yang telah disebutkan sebelumnya.

Bagi pelanggan yang terbang bersama Sriwijaya Air, kata Agus, souvenir tersebut hanya berlaku untuk rute keberangkatan dari Jakarta dan Ujung Pandang. Sedangkan Nam Air, souvenir tersebut akan dibagikan untuk rute keberangkatan dari Jakarta saja.

Untuk diketahui, saat ini Sriwijaya Air Group mengoperasikan 53 pesawat yang terdiri dari Boeing 737 900ER, 737-800 NG, 737-300, 737-500 dan ATR 72 600. Hingga 2018, Sriwijaya Air Group memiliki 67 rute penerbangan domestik dan regional. (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.