Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOSTcom – Tim dokter Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah melakukan otopsi terhadap mayat perempuan, Lailatil Nadiroh (44) yang ditemukan di Jalan Sedap Malam pada Kamis (8/6) pukul 10.30 Wita. Mayat yang ditemukan Rabu (6/6) kemudian dibawa ke Forensik RSUP Sanglah pukul 22.00. Hasilnya, ditemukan beberapa luka memar dan robek pada bagian wajahnya.

Kepala Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah dr. Dudut Rustyadi, Sp.F., SH. mengatakan, pada korban ditemukan beberapa luka memar pada daerah kepala, hidung, bibir dan dada. Juga ditemukan luka terbuka pada daerah alis bagian kiri.

Diduga luka tersebut akibat kekerasan benda tumpul. “Mungkin pukulan atau yang lain belum bisa kita pastikan. Makanya sekarang kita mau kroscek ke TKP,” ujarnya usai melakukan otopsi pukul 12.00.

Baca juga:  Ini Hasil PL Warga Australia yang Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakannya

Waktu kematian belum bisa ia sampaikan lantaran dikhawatirkan dijadikan alibi oleh pelaku. Dengan ditemukannya korban dalam keadaan telanjang, ia mencurigai adanya persetubuhan.

Tapi hasil pastinya ia masih menunggu hasil laboratorium. “Kita sudah ambil bahan, memang dugaannya begitu (adanya persetubuhan). Namun kepastiannya belum, masih menunggu hasil lab,” cetusnya. (Citta Maya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.