Ilustrasi. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com – Identitas mayat Mr. X yang ditemukan tersangkut di bebatuan aliran Sungai Yeh Ho, Desa Jegu, Kecamatan Penebel akhirnya terungkap. Identitas mayat itu diketahui setelah pihak keluarga mendatangi Polsek Penebel.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui bernama Wayan Sukerena (67) warga Banjar Dinas Widarbasari, Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada, Buleleng. “Jenazah akan di bawa ke rumah duka Singaraja setelah pihak korban di BAP oleh pihak kepolisian,” beber Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya, Rabu (6/6).

Dikatakannya, pihak keluarga korban mengetahui keberadaan Wayan Sukerena lewat media cetak dan radio, maupun himbauan ke seluruh polsek dan polres jajaran Polda Bali. “Jadi setelah keluarga 17 hari pascaditemukan, ada yang mengakui dari Padangbulia, Singaraja,” ucapnya.

Baca juga:  Seratusan Hektar Tanaman Padi di Tabanan Alami Kerusakan, Terbanyak di Kecamatan Ini

Menurut keterangan pihak keluarga, korban sudah sering meninggalkan rumah karena sudah pikun, akibat sudah umur. Bahkan korban juga sering numpang mobil yang ditemui dengan tidak jelas tujuan.

Seperti diberitakan sebelumnya, karena tidak diketahui identitasnya, jenazah tersebut rencananya akan dibawa ke Dinas Sosial Tabanan untuk diupacarai. Bahkan pihak kepolisian juga telah berkordinasi dengan rumah sakit Sanglah untuk kegiatan otopsi.

Hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan ataupun indikasi kemungkinan diracun. “Hasil otopsi tidak ada tanda kekerasan,” terangnya. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.