MANGUPURA, BALIPOST.com – Dalam rangka menyambut konferensi IMF dan Word Bank (WB) Oktober mendatang, Kodam IX/Udayana bekerja sama dengan Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI, melaksanakan kerja bakti di Pantai Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Badung, Jumat (11/5). Kegiatan tersebut melibatkan sekitar 3 ribu orang dari anggota Kodam IX/Udayana, Polda Bali, Pemprov Bali, Pemkab Badung, pelajar dan masyarakat Tanjung Benoa.

Kepala Staf Kodam (Kasdam) IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri, saat membacakan amanat Pangdam Mayjen TNI Benny Susianto., menyampaikan tujuan kegiatan ini disamping dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam IX/Udayana, juga untuk membantu pemerintah daerah serta masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. Meningkatkan interaksi antara TNI-Polri, instansi pemerintah dan masyarakat dalam rangka kemanunggalan TNI dan rakyat.

Baca juga:  Kembali, Ditemukan Penyu Lekang Mati di Pesisir Jembrana

Sekaligus sebagai kegiatan coastal clean up Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion (P3E) Bali-Nusra menjelang pelaksanaan annual meeting IMF-WB yang akan diselenggarakan di Nusa Dua. Oleh karena itu diharapkan kegiatan karya bakti ini dapat mencapai hasil yang maksimal. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.