Manajemen Informa melakukan kunjungan ke Kantor Bali Post, Selasa (24/4). (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Informa yang merupakan salah satu perusahaan di bawah bendera Kawan Lama Retail akan membuka gerai keduanya di Bali. Konsep yang dihadirkan di gerai keduanya yang berlokasi di Jl. Sunset Road ini berbeda dengan konsep yang dihadirkan pada gerai Informa di Jl. Gatot Subroto. Demikian dikemukakan Public Relations Kawan Lama Retail, Reza Rinaldi Mardja didampingi Promotion & Advertising Manager Kawan Lama Retail, Bertha Hapsari dan Duty Manager Informa Sunset Road, I Gusti Lanang Budi Dharma, saat berkunjung ke Kantor Bali Post, Selasa (24/4).

Menurutnya kehadiran konsep baru ini sesuai dengan permintaan konsumen Informa. Selain itu, kehadiran Informa yang kedua di Bali ini untuk mendekatkan diri pada pelanggan yang ada di wilayah Badung dan sekitarnya.

Ditambahkan Bertha, ada lima display yang dihadirkan dalam gerai kedua Informa di Bali. Kelimanya merupakan konsep yang sedang tren.

Baca juga:  Informa Hadirkan "WOW Sale" hingga 30 September

Lima desain tersebut adalah Vintage (industrial), Modern Classic, Scandinavian, European Contemporary, dan Casual Contemporary. “Ini merupakan favorit customer. Jadi kami mencoba menghadirkannya di gerai kedua ini,” ujar Bertha.

Ia mengatakan konsep yang menggabungkan semua furniture dan aksesoris dengan menggunakan tema tertentu ini dilakukan agar konsumen bisa langsung memilih gaya yang diinginkan. “Kalau di toko kita yang pertama, displaynya terpisah-pisah, jadi tempat tidur ada di section tertentu kemudian sofa ada di bagian lainnya. Sedangkan di gerai ini kami mencoba menghadirkan konsep yang merupakan pilihan pelanggan,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menjelaskan bahwa selain membuka gerai baru di Bali, Informa juga melakukan kegiatan CSR berupa sumbangan furniture ke perpustakaan salah satu sekolah dasar negeri di Badung. Selain itu juga disumbangkan buku-buku yang merupakan donasi dari konsumen dan karyawan Informa. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.