BANGLI, BALIPOST.com – Nasib apes dialami I Komang Putrayasa (28). Pria asal Banjar Bengang, Desa Peninjoan, Tembuku Bangli dikeroyok oleh dua orang yakni I Wayan S (32) dan I Nyoman A (16).

Peristiwa itu dialaminya saat menghadiri upacara pernikahan di rumah Nyoman R, Jumat (13/4). Berdasarkan informasi yang dihimpun, Putrayasa sekitar pukul 20.00 wita menghadiri upacara pernikahan di rumah I Nyoman R di Banjar Bengang, Desa Peninjoan, Tembuku, Bangli sambil minum-minum.

Selanjutnya pada Sabtu (14/4) sekitar pukul 00.30 Wita korban pulang ke rumahnya. Pada pukul 01.30 wita korban dipanggil Nyoman R untuk kembali datang ke rumahnya karena I Wayan S seorang security di hotel asal Banjar Lebah, Desa Keramas, Blahbatuh Gianyar merasa tidak terima korban lebih awal meninggalkan acara tersebut.

Baca juga:  Pemkab Diminta Tuntaskan Relokasi Korban Bencana

Sesampainya korban di TKP, tanpa banyak bicara pelaku langsung memukul korban sebanyak dua kali mengenai mata sebelah kiri korban. Kemudian pelaku I Nyoman A seorang pelajar SMK PGRI 1 Gianyar langsung menendang perut korban.

Korban jatuh dan langsung pulang ke rumahnya. Setelah itu, ia melapor ke Kadus Banjar Bengang Desa Peninjoan.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan, setelah mendapatkan laporan tersebut pihaknya langsung melakukan interogasi terhadap kedua pelaku pengeroyokan. “Kasus sudah ditangani pihak kepolisan. Diduga sementara pelaku melakukan penganiayaan akibat salah paham,” katanya.

Korban mengalami luka pada pada pelipis kiri akibat terkena pukulan. Dan korban sudah menjalani visum di rumah Sakit Bangli. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.