Seorang pria ditemukan pingsan di Pantai Kuta dengan luka sayat di tangan kirinya. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pria asal Medan, Sumatera Utara, IS (47) ditemukan pingsan dengan kondisi luka sayat di tangan kirinya, Selasa (13/3). Korban ditemukan warga tergeletak di Pantai Kuta ini, langsung dilarikan ke RSUP Sanglah.

“Korban ditemukan di pantai depan Hotel Pullman, Kuta, sekitar pukul 01.25 Wita,” kata Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Ario Seno.

Dari keterangan saksi, Ario Seno mengungkapkan, pada Senin (12/3) sekitar pukul 22.00 Wita, Abit Negodamanik (21) sedang jalan-jalan di pantai, tepatnya depan Hotel Pullman. Saat itu Abit melihat Iwan Siswanto sedang duduk sendiri. “Saksi (Abit) sempat menyapa korban tapi dijawab sekadarnya. Selanjutnya saksi berjalan ke utara,” ujarnya.

Baca juga:  Vishwavani Global Forum Digelar di Bali

Abit melanjutkan jalan-jalan hingga ke utara. Beberapa saat kemudian, dia balik dan melihat korban sedang duduk dangan posisi kedua tangan terlipat ke belakang. Melihat ada sesuatu yang aneh, pria beralamat di Jalan Padma, Legian itu menyenter tangan korban dan melihat ceceran darah.

Abit langsung mencari pertolongan dan akhirnya bertemu sopir taksi. Ia juga memberitahu temannya yang juga Satgas di pantai dan kejadian ini dilaporkan ke Polsek Kuta.

Baca juga:  Pusat Kebudayaan, Mahakarya Monumental Bali Era Baru

Beberapa menit kemudian polisi tiba si TKP. Dibantu warga, petugas langsung membawa korban ke RSUP Sanglah menggunakan mobil ambulance. “Informasi sementara korban sedang ada masalah dengan keluarganya. Ditemukan dua luka sayatan di tangan kirinya. Selain itu di saku celananya ditemukan kater. Saat ini korban dirawat di RSUP Sanglah,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *