mobil
Mobil terbakar. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran mobil terus terjadi di Denpasar. Kali ini mobil Toyota Agya DK 1025 SH terbakar di Jalan By-pass Ngurah Rai, depan KFC Sanur, Denpasar Selatan (Densel), Kamis (8/3). Saat itu pemilik mobil, Ketut Artawa (47) makan di KFC.

Kanitreskrim Polsek Densel Iptu Bangkit Dananjaya mengatakan, kejadiannya pukul 17.15 Wita. Awalnya Mahayasa (23) beralamat di Jalan Raya Suwat, Gianyar, melintas di TKP dan melihat mobil Toyota Agya keluar asap dari dalam mesin.

Selanjutnya ia berhenti dan mendekati mobil tersebut. “Saksi (Mahayasa-red) lalu kasi tahu warga yang ada di sana terkait kejadian itu,” tegasnya.

Sementara dari keterangan korban beralamat di Perum Telaga Asri Serongga, Gianyar ini, ia datang dari Renon, lalu parkir di TKP. Selanjutnya ia bersama keponakannya, Agus Wira makan di KFC. Saat mobil itu ditinggal, semua dalam keadaan off dan pintu mobil semuanya terkunci. Sistem kelistrikan juga kondisi off.

Baca juga:  Tim Gabungan akan Olah TKP Terbakarnya Puluhan Kapal

Berselang 15 menit kemudian, korban melihat asap di luar KFC. Saat ditengok ternyata asap itu berasal dari mobilnya yang terbakar. “Api muncul dari mesin lalu melalap dashboat dan interior mobil. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 130 juta. Diduga korsleting,” ungkap Iptu Bangkit. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.