Septiyani
Beberapa siswa beraktivitas di halaman SD 4 Sulangai, Petang, Kamis (22/2). (BP/eka)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Menurut Kepala SD 4 Sulangai, Petang, Wayan Gelgel, SPd., Ni Luh Putu Septiyani Parmadani merupakan salah satu guru yang baik. Dalam melaksanakan pekerjaan ibu Luh Putu, panggilannya di sekolah, termasuk orang yang cekatan.

Di SD 4 Sulangai, ia merupakan wali kelas 1, dengan jumlah siswa 14 anak. Ibu Luh Putu sendiri merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan golongan 2C. Ia diangkat 2010 dan ditempatkan di SD 1 Batubulan, Gianyar. Karena menikah ke Sulangai, ia pun dipindahkan ke SD 4 Sulangai, Petang, Badung 2015.

Di sekolah, Wayan Gelgel menambahkan bahwa ibu Luh Putu tidak menunjukkan adanya keluhan-keluhan masalah. Ia seperti biasa berbicara dengan rekan para guru di sekolah.

Baca juga:  Ditertibkan, Peredaran Miras dan Mercon di Petang

Namun mengenai masalah di luar kerjaan, ibu Luh Putu sangat tertutup. Ia tidak pernah bercerita tentang masalah rumah tangganya maupun masalah lainnya dengan teman di sekolah.

Terakhir kali, yakni Selasa (20/2) ibu Luh Putu sempat masuk pagi, dan siangnya izin untuk pulang ke Gianyar, karena ada acara. (Eka Adhiyasa/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.