Warga memberikan tanda untuk mencegah timbulnya korban lagi pascatumbangnya pohon rambutan menimpa kabel listrik. (BP/kmb)

NEGARA, BALIPOST.com – Sebuah pohon rambutan cukup besar dan berbuah lebat milik Ketut Sugiarta, warga Desa Ekasari, Kecamatan Melaya, Minggu (28/1) siang tumbang. Padahal tidak ada angin dan hujan.

Pohon itu menimpa kabel listrik yang memang cukup rendah dan ada di bawah pohon rambutan. Kabel listrik tersebut tersangkut di tiang dan tersambung ke rumah-rumah warga.

Insiden itu mengakibatkan korban luka-luka. Saat kejadian, dua warga Ekasari sedang melintas di sana menggunakan sepeda motor. Ketut Armini yang membonceng anaknya Deviana tersangkut kabel listrik sehingga terpelanting dari sepeda motor dan sempat terseret. Bahkan rambut korban tersangkut kabel listrik.

Korban juga mengalami luka-luka dan dilarikan ke klinik yang ada di desa tersebut. Warga menduga pohon rambutan tumbang karena sudah tua dan sering diguyur hujan.

Baca juga:  Pohon Tumbang Timpa Rumah di Subagan

Kepala Dusun Parwatasari MM Sumiati yang rumahnya di sebelah TKP mengatakan pihaknya sudah menghubungi pihak PLN agar segera ditangani karena kabel masih teraliri listrik dan berbahaya. “Kami sudah secepatnya tangani dan antisipasi warga yang melintas dengan memasang tanda ada kabel jatuh dan melintang,” jelasnya. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.