XL Axiata meluncurkan paket "Xtra Kuota" pada Rabu (24/1). (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kebutuhan pelanggan atas kuota data yang terus meningkat membuat XL Axiata meluncurkan program baru. Paket  yang dinamakan “Xtra Kuota” ini akan memberikan tambahan kuota sebesar 30GB hanya dengan harga Rp 10 ribu. Pelanggan bisa menggunakannya selama satu bulan.

General Manager Sales Operation XL Axiata Area Bali Nusra, Budi Utama Lubis mengatakan, “Xtra Kuota” ini diluncurkan sebagai solusi terbaik atas tingginya permintaan kuota data oleh pelanggan. “Dengan paket ini, pelanggan menjadi lebih , simple, fleksibel dan hemat dalam mendapatkan tambahan kuota data di seluruh jaringan (2G/3G & 4G). Kami menyadari, dengan semakin luasnya jangkauan layanan data berkualitas, termasuk 4G LTE dan 4.5G, maka akan semakin meningkat pemanfaatan layanan data oleh masyarakat. Hal inilah yang mendorong permintaan atas kuota data terus meningkat.”

Untuk bisa mendapatkan manfaat paket Xtra Kuota tersebut pelanggan harus mengaktifkan paket data XL Xtra Combo. Paket xtra Combo ini juga telah diperbaharui dengan meniadakan pembagian kuota di jaringan 2G, 3G ataupun 4G, sehingga kini pelanggan dapat menikmati seluruh kuota di semua jaringan.

Paket Xtra Combo bisa didapatkan mulai dari harga Rp 59 Ribu. Setelah aktivasi paket data Xtra Combo, pelanggan kemudian dapat menambahkan kuota data dengan mengaktifkan paket Xtra Kuota yang memberikan 30GB dengan harga hanya sebesar Rp 10 ribu selama 30 hari.

Baca juga:  Dibuka, Pendaftaran XL Future Leaders

Budi Utama Lubis menambahkan saat ini kuota data menjadi salah satu bagian dari kebutuhan sehari-hari masyarakat di era digital. Karena perubahan gaya hidup masyarakat yang saat ini semakin mobile dan mengarah pada digital.

Program-program yang menawarkan kemudahan untuk akses ke layanan data dan internet menjadi bagian dari upaya XL Axiata dalam meningkatkan kualitas kepada pelanggan. Hal ini seiring dengan terus dilaksanakannya peningkatan dan perluasan jaringan data berkualitas baik 3G, 4G LTE, dan 4,5G LTE secara meluas dan merata di seluruh wilayah Indonesia.

Pada saat yang bersamaan, XL Axiata juga terus meluncurkan program-program yang mempermudah masyarakat dan pelanggan agar dapat semakin mudah beralih ke smartphone. Hingga akhir Oktober 2017, pelanggan layanan Data XL Axiata terus meningkat seiring dengan bertambahnya pelanggan yang menggunakan smartphone yang mencapai 70% dari total pelanggan. Sementara itu, pelanggan layanan XL 4G LTE juga terus tumbuh dan telah mencapai lebih dari 24 juta dari total pelanggan.

Hingga akhir 2017, sebanyak 360 kota/kabupaten di seluruh Indonesia juga telah terjangkau layanan internet cepat 4G LTE, termasuk di antaranya ratusan kota/kabupaten di Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.  Khusus area Bali Nusra sendiri XL Axiata telah memiliki lebih dari 1300 BTS 4G, dengan jumlah pengguna Data kurang lebih 3 Juta pelanggan. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.