ngamuk
Ilustrasi. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kericuhan terjadi di depan panggung Pameran Dagang Membah Sari Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan (Densel), Minggu (21/1). Akibat kericuhan tersebut dua orang, Didik dan Edi ditusuk oleh Iwan Sudipyono (21). Pria asal Malang, Jawa Timur ini diamankan di Polsek Densel.
Kanit Reskrim Polsek Densel Iptu Bangkit Dananjaya, Senin (22/1), dari keterangan saksi-saksi, kejadiamnya pukul 22.30 Wita.

Hasil interogasi, pelaku mengaku datang ke pameran bersama temannya, Suwandi, Heri, Iis dan istrinya. Mereka tiba di sana pukul 18.30 Wita datang ke sana untuk menonton konser dangdut. Setibanya di sana, pelaku bersama teman-temannya duduk di depan panggung. Selanjutnya pengunjung mulai ramai sambil berjoged.

Baca juga:  Pascapenusukan Brimob, Gubernur DKI Minta Peningkatan Kewaspadaan

Tiba – tiba pelaku melihat Suwandi dikereroyok oleh banyak orang dan berhasil kabur. Selanjutnya giliran pelaku dikeroyok dan saat itulah dia melakukan perlawanan menggunakan pisau.

“Pelaku mengaku mengayunkan pisaunya ke arah yang mengeroyoknya. Dia tidak tahu siapa yang kena akibat sabetan pisau tersebut,” tegasnya.

Setelah menerima laporan kasus itu, polisi langsung ke TKP dan mengamankan pelaku. Sedangkan korban dilarikan ke RSUP Sanglah karena luka di perut dan tangan kanan. “Barang bukti pisau sudah kami amankan. Kami masih mendalami kasus ini,” kata Bangkit. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.