Komunitas Kuliner Denfest menyerahkan sumbangan ke pengungsi Gunung Agung, Rabu (10/1). (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Komunitas pelaku kuliner yang ikut dalam Denpasar Festival (Denfest) 2017 menyerahkan sumbangan berupa uang sebesar Rp 5.000.000 untuk para pengungsi Gunung Agung. Sumbangan itu diserahkan ke Kantor Bali Post, Rabu (10/1) untuk kemudian disalurkan kepada para pengungsi yang membutuhkan.

Menurut perwakilan Komunitas Kuliner Denfest, Komang Sugiantara dan Ketut Karsana, sumbangan untuk pengungsi Gunung Agung ini merupakan bentuk kepedulian para pelaku usaha kuliner yang berpartisipasi dalam Denfest. Ia mengatakan jumlahnya memang tidak seberapa, namun diharapkan bisa membantu meringankan beban para pengungsi.

“Ini merupakan komitmen kami sebagai pelaku usaha kuliner yang berpartisipasi di Denfest untuk membantu saudara-saudara yang terkena dampak meningkatnya aktivitas Gunung Agung,” sebutnya.

Baca juga:  Wacana Sumbangan 10 Dolar, Kesempatan Jaring Wisman Berkualitas

Sugiantara menjelaskan punia yang disumbangkan merupakan dana yang dikumpulkan secara sukarela dari anggota komunitas. Jumlah anggota komunitas ini mencapai 100 anggota. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.