DENPASAR, BALIPOST.com – Tabrakan beruntun melibatkan tiga mobil dan satu sepeda motor terjadi di depan depan SPBU Jalan Mahendradatta, Denpasar. Kejadian tersebut mengakibatkan dua orang luka berat, Jumat (5/1).

Wakasat Lantas Polresta Denpasar AKP Gede Sumadra mengatakan, kejadiannya pukul 21.10 Wita. Mobil pick up DK 9926 BB melaju dari selatan.

Sedangkan dari utara melaju beriringan mobil Nissan Juke DK 1147 OI dikemudikam oleh Patrick, di belakangnya mobil Ford Ranger DK 8324 FZ dan sepeda motor Honda Vario. “Saya melaju dari utara dan melihat laju mobil pick up zigzag. Saya pelan-pelan jalannya,” kata Patrick, warga negara Inggris tapi fasih Bahasa Indonesia.

AKP Gede Sumadra menambahkan, selanjutnya laju mobil pick up dilihat masuk ke SPBU dan tidak diamati lagi. Dalam hitungan detik, melaju mobil tersebut ke arahnya dan langsung menabraknya hingga posisi mobil Juke balik dari arah selatan menjadi ke utara.

Baca juga:  Pengungsi Harusnya Berjumlah 70 Ribuan, Kenyataannya Capai 150.109 Jiwa

Mobil pick up tersebut terbang lalu menimpa kap depan mobil Ranger. Mobil tersebut loncat lagi dan akhirnya menimpa sepeda motor Vario dengan posisi terbalik. “Kejadiannya begitu cepat sekali. Hanya ada dua korban, lainnya kerugian material saja,” ujarnya.

Apa benar sopir pick up mabuk? “Nanti pastinya di hasil pemeriksaan tim medis rumah sakit. Apakah korban korban bau alkohol sehingga hilang keseimbangan, baru diketahui setelah pemeriksaan tim medis,” kata Sumadra. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.