Ilustrasi. (BP/dok)

BANGLI, BALIPOST.com – Diduga karena kurang hati-hati saat mengedarai sepeda motor, Luh Kariani (28) asal Banjar Dalem, Desa Songan A tewas di jalur Penelokan menunju Kedisan. Ia tewas setelah menabrak pagar pengaman jalan (Guard Rail), Senin (1/1).

Beruntung, rekan yang dibonceng Ni Nyoman Suginarti asal Banjar Dalem, Desa Songan A selamat dari maut. Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 Wita. Korban yang mengedarai sepeda motor Motor Honda Vario DK 6352 DT datang dari arah Penelokan menuju arah Songan dengan menggonceng Ni Wayan Kariani (28).

Baca juga:  Pencuri Nyaris Tewas Dihajar Massa

Sesampainya di TKP jalan turunan dan menikung kendaraannya tidak bisa terkendali dan langsung menabrak pagar pengaman jalan (Guard Rail). Sehingga keduanya terpental kesebelah utara/ kiri jalan (tegalan) dengan kedalaman 5 meter.

Kerasnya benturan membuat kedua korban tidak sedarkan diri, sehingga dilarikan ke RSU Bangli. Namun sayang Kariani meninggal dalam perjalanan saat hendak dibawa ke RSU Bangli. Sementara rekannya yang dibonceng yakni Ni Nyoman Suginarti selamat dan hanya mengalami sakit pada bagian pinggang dan punggung.

Baca juga:  Libur Panjang, Wisatawan Diingatkan Taat Prokes

Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Gusti Agung Ayu Udayani Addi membenarkan kejadian tersebut. Kecelakaan yang terjadi akibat pengendara kurang hati-hati saat mengendarai sepada motor.

Kata AKP Udayani Addi, korban yang meninggal dunia beserta rekannya yang dibonceng sudah dilarikan ke RSU Bangli. “Kecelakaan sudah ditangani petugas Kasatlantas Polres Bangli,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *