DENPASAR, BALIPOST.com – Istri Wakil Presiden Mufidah Jusuf Kalla menyempatkan diri mengunjungi Denpasar Festival, Sabtu (30/12). Kunjungan Mufidah didampingi Ketua Dekranasda Kota Denpasar, I.A Selly Dharmawijaya Mantra serta sejumlah OPD di lingkungan Pemkot Denpasar.

Mufidah Jusuf Kalla bersama Selly Dharmawijaya Mantra dalam kesempatan tersebut berkeliling mengunjungi stand-stand kerajinan tangan dan ragam busana endek hasil karya perajin binaan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Denpasar. Ragam ciri khas kerajinan tangan dan busana endek yang ditampilkan ini menarik perhatian Mufidah Jusuf Kalla, terlebih melibatkan pemuda-pemudi kreatif Kota Denpasar.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Selly Dharmawijaya Mantra berharap kehadiran Mufidah Jusuf Kalla di Denpasar Festival 2017 ini dapat menjadi motivasi bagi para perajin untuk mengembangkan diri dan semakin meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan. “Kehadiran Ibu Mufidah Jusuf Kalla di Denfest tahun ini tentu sangat kami apresiasi, sekaligus juga dapat dijadikan sebagai ajang pemulihan pariwisata Bali dan Kota Denpasar serta menunjukkan bahwa Bali masih sangat nyaman untuk dikunjungi wisatawan,” ungkapnya.

Baca juga:  Kemenkop Dorong UKM Gandeng Diaspora

Dalam kesempatan tersebut secara khusus Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra menyambut kedatangan Mufidah Jusuf Kalla. Sekaligus mengucapkan selamat datang di Bali. “Selamat datang di Bali dan tentunya selamat menikmati berbagai kuliner dan hiburan budaya yang dihadirkan di Denpasar Festival,” katanya. (Asmara Putera/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.