BANDARLAMPUNG, BALIPOST.com – PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand (SMI) dengan produknya Fiesta White Tea, Frozen, Serrr, Fruitamax & Fiesta Black Tea ikut berpartisipasi pada pesta rakyat di Lampung Fair 2017 di Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Way Halim, Bandarlampung. Acara ini dibuka dan ditandai dengan pemukulan cetik oleh Gubernur Lampung M. Ridho Fikardo dan Forkopimda Propinsi Lampung.

Lampung Fair 2017 digelar mulai 15 hingga 29 Desember 2017 dan SMI menampilkan seluruh produk andalannya. Mulai dari Fiesta White Tea dari daun teh termuda, Fiesta Black Tea si hitam manis enaknya pasti, Serrr teh dalam gelas, Fruitamax Pop hingga Frozen mineral water.

Public Relations dan Marketing Event Manager SMI, Santo Kadarusman mengatakan, Lampung Fair 2017 adalah aktivitas terakhir bagi SMI di sepanjang tahun 2017. Sebelumnya SMI juga berpartisipasi dalam Jakarta Fair 2017, Jateng Fair 2017 dan Jatim Fair 2017 serta roadshow ke beberapa kota di seluruh Indonesia.

Baca juga:  SMI Serahkan Donasi untuk Pengungsi Gunung Agung

Di Lampung Fair 2017, tak luput dipamerkan produk terbarunya seperti Fiesta Green Tea, Fruitamax rasa Mangga dan Fruitamax rasa Nenas serta Frozen mineral water 240ml dan 330ml. “Keberhasilan penjualan SMI di semester satu 2017 yang lalu, telah menembus penjualan dengan hasil yang memuaskan, dimana penjualan telah melebihi target dari yang telah ditetapkan di awal tahun 2017, optimisme penjualan juga pada Lampung Fair 2017 ini,” jelas Santo.

Pada setiap pembelian produk SMI, konsumen berkesempatan untuk “putar keberuntungan” dengan hadiah langsung berupa bolpoin, kaos, strika, kipas angin, rice cooker serta produk SMI di setiap harinya. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.